Spesifikasi Harga Yamaha New Fino 125 Blue Core Series

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Yamaha New Fino 125 Blue Core Series

HADIR dengan tiga varian di tahun 2017 lalu, Yamaha New Fino Grande 125 Blue Core, New Fino Premium 125 Blue Core dan New Fino Sporty 125 Blue Core, menjadi salah satu skubek low end favorit dari pabrikan berlambang Garputala. Secara penjualan, New Fino 125 series ini masih di bawah Yamaha Mio M3 series. Berdasar data AISI, distribusi Fino series hingga Desember 2017 menyumbang sebesar 15,5 persen. Lagi, angka ini dibandingkan dengan distribusi skubek Yamaha lainnya.

Muat Lebih

New Fino 125 series kali ini juga mengusung kaki-kaki yang lebih kekar. Diantaranya menggunakan pelek yang lebih lebar, yaitu 1,85 inci di bagian depan dan 2,5 inci pada bagian belakang. Lalu, pelek tersebut dilapis dengan karet bundar hitam berukuran 80/80-14 (depan) dan 100/70-14 (belakang) yang kini sudah tubeless. Yamaha juga memberikan beberapa fitur seperti Smart dan stop system, Advance key system serta Smart Lock system. Selain itu, pada generasi ini New Fino 125 series juga sudah mendapatkan fitur Eco indicator, sehingga berkendara jadi lebih hemat. Untuk bagasi penyimpanannya, mencapai 8,7 liter. New Fino Grande 125 Blue Core sebagai tipe tertinggi saat ini, dijual dengan harga Rp 18,5 juta (OTR Jakarta). Sedangkan, untuk New Fino 125 Premium Blue Core dan New Fino 125 Sporty Blue Core, dibanderol Rp 17,3 juta (OTR Jakarta)

Harga Bekas

Untuk harga bekas, “Skubek ini cukup stabil, penyusutannya tidak terlalu banyak. Namun harganya tetap tergantung dengan tipe dan kondisi motor,” beber Budianto dari Anugrah Motor Bekasi, Jl. Setia Mekar Raya No. 12, Tambun, Kabupaten, Bekasi, Jawa Barat

Baca Juga  Mobil Crossover Canggih Terbaik dari BMW

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *