Spesifikasi Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2019

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2019

Begitu banyak masalah dan problem terjadi di dunia ini. Pun begitu saat membeli mobil baru yang dilengkapi pendingin di belakang, tapi pendingin tersebut hanya muat untuk sebotol Piccolo, bukan sebotol utuh sampanye. sungguh buruk! Kini, Rolls-Royce telah memecahkan masalah tersebut. semua tipe botol minuman berbuih ini sanggup muat di pendingin pada Phantom VIII. Ingat ya, semua jenis botol! Dan kami pun berkencan di daerah sylt. saya, anak dari desa dan dia, sedan super-mewah sepanjang 5,99 meter. terkecuali untuk dia, saya lebih senang pakai jaket daripada kaos polo, demi menghormatinya. tapi biru pun sebenarnya masih cocok dengan eksterior Phantom, warna Bella Donna Purple. Bayangkan sebuah Rolls-Royce dengan warna ungu! Bagian dalamnya berlapis kulit berkualitas warna arctic White, kontras dengan warna ungu Purple silk. Pengukuran pertama, depannya. lebar grillnya 72 cm dengan tinggi 40 cm dan punya 22 garis longitudinal. semuanya dipoles manual dengan tangan. Kap mesinnya lebih tinggi 1 cm dari pendahulunya, yang telah dibangun selama 14 tahun. Kalian dapat menaruh segelas sampanye di atasnya tanpa akan terjatuh. tapi kita enggak akan melakukan itu, namun bertemu dengan emily. Pindah ke belakang, ukur dengan kaki. satu meter, dua dan tiga. halo sopir! masuk kabin. Di balik bonnet ada mesin berkapasitas 6,75 liter dengan konfigurasi V12, punya tenaga 571 dk, torsi 900 nm yang siap mulai di putaran 1.700 rpm dengan kecepatan maksimum 250 km/ jam. Phantom yang besar ini masih sanggup berlari 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik, sementara pendahulunya yang lebih kecil sedikit lebih cepat sepersepuluh detik. sayang, kita tidak dapat mencoba semua perhitungan tersebut, karena Rolls-Royce ini sebenarnya hanya diam parkir di teras sebuah toko di daearah hornum.

Baca Juga  Maserati Mobil Buatan Mana ?

Muat Lebih

Ini soal merasakan kenikmatan.

engsel pintu belakang diletakkan di pilar c, seperti pada opel meriva. Pintu ini bisa mengeluarkan sebuah payung, hanya dengan menekan sebuah tombol, seperti pada skoda superb. tapi ini butuh dana ekstra sebesar 900 euro. Bagian atas dasbor di belakang kaca, mereka menamakannya the Gallery. artinya adalah, klien superkaya yang memiliki karya seni di rumah, dapat juga menikmatinya di mobil. Begini caranya: sesuai pesanan, seorang personal artist akan datang ke pabrik Rolls-Royce di Goodwood, Inggris untuk berdiskusi dengan desainer. lalu warna cat, model atau apabila ingin memodifikasi sesuatu di bagian dasbor ini. Pada unit ini, mereka menaruh sutra warna ungu dan ini terlihat sepertiā€¦ tidak, tidak. Kami tidak berpikir soal kematian sekarang. sebab hidup terlalu indah untuk dinikmati di dalam Phantom. Kalau kita melihat ke atas, akan terlihat bintang yang bersinar terang. Ini berasal dari 1.344 lampu kecil yang terpasang di plafon mobil mewah asal Inggris ini. seorang perempuan duduk di dalamnya selama 2 hari, mengerjakan seluruh instalasinya. Dengan tangan.

Di Goodwood. sedikit kata untuk kokpitnya, eh maaf maksudnya Rolls-Royce. layar monitor untuk navigasi langsung keluar secara otomatis, di bagian tengah dasbor. seketika, kami teringat fitur BmW iDrive. Pabrikan asal Jerman ini memang jadi pemilik Rolls-Royce sejak 1998 dan membantu mengembangkan pabrik asal Inggris ini untuk membuat yang terbaik dari yang terbaik. Kami, seseorang dari desa kemudian ingin menikmati minum, dalam Phantom, kami menemukan pilihan, terdapat dua ruang untuk menaruh minuman, ingin sedingin es atau sesuai temperatur ruangan? Pendinginnya bisa disetel, dengan temperatur paling dingin adalah 4 derajat. Dan dua gelas kristal membuktikan itu. Bagian paling bawah terdapat decanter untuk gin atau wiski, dengan gelas kristal yang matching, tak ada penyimpan es pada Drink cabinet ini.

Baca Juga  Mobil Sport BMW Termahal 2019

selanjutnya ingin mengerjakan apapun tinggal pencet tombol. Pencet tombol Door di pilar jendela, maka pintu akan menutup otomatis. mengatur volume musik melalui tombol di bawahnya, lalu ada juga pengaturan foot rest, sedang menyetel sandaran belakang dari kursi individualnya bisa dilakukan melalui kenop rotary di pintu, dan tombol pada pintu mengatur fitur pemanas kursi dan ventilasi atau mengaktifkan fungsi pemijat. sekarang keluarkan layar dari belakang kursi depan, bisa berlayar di internet dan mengirim email dan berbagi harga saham, atau hanya sekadar ingin menonton tV? oh, melelahkan sekali hidup sebagai orang super-kaya. angkanya sudah keluar dari rekan di meja regular. Phantom panjang ini dinamakan eWB, punya krom sepanjang sill pintu dan bisa ditebus seharga 535.000 euro. sedang versi lebih pendeknya yakni sWB, seharga 446.000 euro. mungkin ini saatnya kamu memanggil dan bikin janji dengan personal artist kamu. seandainya ingin tahu seperti apa hidup di balik kaca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *